Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing Tugas Akhir/skripsi periode I Tahun 2020


Bapak Miwan K hidayat, ST, M.Kom menerangkan acara ini

Universitas Bina Sarana Informatika mengundang para dosennya untuk menghadiri persamaan persepsi dosen pebimbing tugas akhir/skripsi periode I tahun 2020, mengingat sebentar lagi dimulainya bimbingan tugas akhir/skripsi. hal ini sungguh sangat penting bagi dosen yang mendapatkan bimbingan nantinya. karna ada beberapa perubahan terbaru yang dijelaskan dalam kegiatan ini. kegiatan ini dilakukan oleh tim skripsi & tugas akhir Universitas BSI yaitu bapak Ahmad setiadi, M.kom , Miwan K hidayat, ST, M.Kom Suryanto, ST, M.kom

Acara yang dilakukan pada tanggal 12 maret 2020 dibagi menjadi 2 sesi, sesi pagi dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 wib dan sesi 2 dimulai pukul 13.00 s/d 16.00 wib. Acara pertama diisi oleh bapak Ahmad setiadi, beliau menerangkan mulai dari syarat mahasiswa mendaftar tugas akhir/skripsi, kemudian agenda akademik kegiatan mulai dari pendaftaran tugas akhir/skripsi hingga wisuda, plagiarisme tugas akhir/skripsi dan tidak lupa syarat untuk menjadi dosen pembimbing. Syarat untuk menjadi dosen pebimbing antara lain adalah minimal berlatar belakang pendidikan S2, memiliki NIP  di UBSI, memiliki jabatan fungsional (JFA) minimal Asisten Ahli (AA) dan tidak lupa rekomendasi dari kepala program studi.

Bapak Ahmad setiadi, M.kom menjelaskan seputar tugas Akhir & Skripsi

Bertempat dikampus Universitas BSI jatiwaringin, acara ini dihadiri para dosen dari semua jurusan yang ada di Universitas BSI. Setelah diadakan sosiali dasar seputar tugas akhir/skripsi dari tim yang bertanggung jawab terhadap kegiatan ini, kemudian para dosen dibagi masing-masing program studi yang nantinya akan dilanjutkan lebih detail oleh kepala program studi. untuk program studi penyiaran berada diruang 207 yang diisi langsung oleh kepala program studi yaitu bapak Azwar Munanjar S.I.Kom, M.M. Beliau menerangkan seputar tugas akhir yang nantinya akan dipilih oleh mahasiswa. untuk program studi penyiaran, tugas akhir mereka adalah berupa karya audio visual dan juga desain produksi yang telah mereka buat. karya audio visual tersebut bermacam-macam yaitu program drama, program non drama, dokumenter TV, berita TV dan film animasi. tujuan dari kegiatan ini adalah panduan untuk dosen pebimbing dan memahami konsep sesuai dengan yang telah diterapkan oleh Universitas BSI.

Bapak Azwar Munanjar S.I.Kom, M.M. menerangkan seputar Tugas Akhir Penyiaran

Komentar

Postingan Populer