Pengabdian Masyarakat BSI PEMUDA Untuk SSDM Mabes Polri 2018


PERAN MULTIMEDIA DALAM MENUNJANG PUBLIKASI 
KEGIATAN SSDM MABES POLRI
Jakarta, 16 November 2018


BSI Pemuda kembali melaksanakan pengabdian masyarakat sebagai bagian salah satu kegiatan Tri Darma  perguruan tinggi yang bertempat di Mabes Polri JakSel. Pada Hari senin-Jumat 12 November 2018 yang diiukuti oleh SSDM Mabes polri. Tema yang diangkat pada Pengabdian Masyarakat yaitu “Peran Multimedia Dalam Menunjang Publikasi Kegiatan SSDM”

Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB  yang diawali  sambutan perwakilan Kampus BSI, Bapak Muhammad Tsabith, S.Ikom, MM dan kata sambutan perwakilan Staff SSDM Mabes Polri. Menurut ketua pelaksana pengabdian masyarakat BSI Pemuda Bapak Muhammad Tsabith, S.Ikom, MM menyatakan  tujuan dari kegiatan ini adalah "Dosen mempunyai kewajiban melakukan Tri Dharma Pertguruan Tinggi terdiri dari Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian, seperti kegiatan kita saat ini salah satunya dengan pengabdian yang  membahas tentang bagaimana Peran Multimedia Dalam Menunjang Publikasi Kegiatan SSDM untuk menambah ilmu dan kreatifitas dalam penerapan multimedia terhadap kinerja SSDM Mabes Polri.


Sedangkan Bpk. Budhi  sebagai perwakilan dari SSDM Mabes Polri, menyatakan  "Terima kasih kepada BSI atas kebersamaan sudah mau berbagi ilmu dan pengetahuan, untuk memudahkan Karyawan SSDM mabes Polri untuk berfikir kreatif dan mempraktikannya dalam dunia kerja".

Pengabdian masyakarat yang diberikan berupa penyampaian materi oleh Amunanjar dan Ichsan Widi Utomo sebagai perwakilan dosen dari BSI Jakarta, dengan materi yang dibawakan tentang Adobe Photoshop, Power Point, Adobe Premier ".

Pada pengabdian masyarakat pada siang hingga sore itu terlihat antusias dari Staff SSDM Mabes Polri  yang mengajukan berbagai macam pertanyaan seputar kreatifitas dalam mengedit Photoshop dengan design-design dan beberapa juga menanyakan teknis dalam mengedit video dengan adobe Premier

Kegiatan Pengabdian Masyarakat selesai pada pukul 17.30 WIB diakhiri dengan foto  bersama dosen BSI dengan  seluruh peserta SSDM Mabes Polri



Komentar

Postingan Populer