Ichsan widi utomo



Saya juga menjadi anggota Asosiasi Dosen Indonesia dan Perkumpulan Karir Dosen Indonesia. dengan bergabungnya tersebut saya banyak mendapatkan pengalaman. karna banyak kegiatan yang sring dilakukan didalam asosiasi tersebut. dan informasi baik itu kegiatan atau hal-hal lain dapat dengan mudah diakses melalui websitednya. 



ketika pekerjaan menjadi hobi, kita akan menikmati segala prosesnya walaupun berat dan susah. dan kita akan menikmati hasil kerja keras tersebut dengan senyuman. negatifnya adalah kita menyampingkan materi yang akan diberikan oleh klien, karna kita terlalu menyukai pekerjaannya dengan senang hati. berikut adalah hasil hobi dan pekerjaan saya yang beberapa masih sempat tersimpan didalam hardisk memori. karna masih banyak yang entah dimana akibat manajemen filenya kurang rapi. saya selalu mempunyai moto apabila orang lain bisa kita pasti bisa. saya termasuk orang yang tidak mempunyai bakat sama sekali, kesukaan terhadap sesuatu membuat kita terus mencoba dan menjadi sesuatu



Komentar

Postingan Populer